Liga Inggris: Demi Fans, MU Ingin Bawa Pulang 3 Poin dari Markas Brentford

oleh Aryo Atmaja diperbarui 30 Mar 2024, 18:15 WIB
Manchester United sukses memetik tiga poin berkat kemenangan 2-0 atas tamunya Everton pada laga pekan ke-28 Premier League 2023/2024 di Old Trafford Stadium, Manchester, Sabtu (9/3/2024). Kemenangan yang belum mampu mengangkat posisi Setan Merah dari peringkat ke-6 klasemen sementara dengan koleksi 47 poin ini dihasilkan lewat dua gol tendangan penalti dari Bruno Fernandes dan Marcus Rashford di babak pertama. (AP Photo/Dave Thompson)

Bola.com, Brentford - Manchester United (MU) akan melakoni kunjungan ke markas Brentford pada lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan akan digelar di Gtech Community Stadium, Minggu (31/3/2024) dini hari WIB.

Manajer MU, Erik ten Hag bertekad membawa timnya menang atas Brentford yang akan dipersembahkan untuk para fans tim Setan Merah.

Advertisement

"Kami harus memberi mereka kemenangan. Kami harus memberi mereka performa yang tepat untuk mereka," beber Ten Hag seperti dikutip dari laman resmi klub.

MU untuk sementara masih tertahan di posisi delapan dengan nilai 47. Mereka membutuhkan kemenangan demi mendongkrak posisi menembus empat besar atau zona Liga Champions.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tetap Waspada

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, saat timnya bersua Brentford pada laga pekan kedelapan Premier League di Old Trafford, Sabtu (7/10/2023) malam WIB. Dalam duel itu, Fernandes turut membantu MU menang 2-1 atas Brentford. (AFP/DARREN STAPLES)

MU termotivasi untuk kembali mengalahkan Brentford. Seperti yang mereka lakukan pada pertemuan pertama di Old Trafford. Laga pada bulan Oktober tahun lalu dengan dua gol Scott McTominay di masa injury time.

“Ini tim yang sangat kuat. Mereka mempunyai penampilan yang sangat bagus, mereka sangat sulit dikalahkan," beber Ten Hag.

3 dari 4 halaman

Ambisi Besar

Pelatih Kepala Manchester United, Erik Ten Hag (tengah) berbicara dengan Bruno Fernandes (kiri) saat pertandingan sepak bola final Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Newcastle United di Stadion Wembley di London, Minggu, 26 Februari 2023. Manchester United sukses mengakhiri puasa gelar pada Minggu (26//2023). MU menjadi juara Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2022/2023 setelah menang 2-0 atas Newcastle United di Stadion Wembley, London. (AP Photo/Alastair Grant)

Adapun MU dalam tren possitif sebelum jeda internasional kemarin. Marcus Rashford dkk. mengalahkan Everton di Liga Inggris dan Liverpool di ajang Piala FA.

“Ketika Anda tidak memberikan 100 persen, Anda tidak menang di sana, jadi sejak saat pertama kami harus mengerahkan segalanya dalam pertandingan ini untuk mendapatkan kemenangan.”

 

Sumber: Manchester United

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Premier League - Brentford Vs Manchester United (Bola.com/Adreanus Titus)

Pekan ke-30 Liga Inggris 2023/2024

Minggu, 31 Maret 2024

  • Brentford Vs MU
  • Gtech Community Stadium
  • Kick-off: 03.00 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=3342776

Berita Terkait