Foto: Bikin Gemes, Ini Aksi Balita di Ajang Balap Sepeda Push Bike

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 31 Mar 2024, 16:38 WIB
Sejumlah anak tampak antusias mengikuti acara balap sepeda anak Push bike di Pacific Garden Square, Alam Sutera, Tangerang Sabtu (30/3/2024). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Peserta acara balap Push Bike bertema Ngabuburace ini diikuti oleh anak usia mulai dari tiga tahun hingga tujuh tahun. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Para pemenang melakukan selebrasi di atas podium. Kompetisi Push bike ini mampu meningkatkan kepercayaan diri pada anak. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Orang tua memberikan dukungan kepada anaknya saat acara balap sepeda anak Push bike di Pacific Garden Square, Alam Sutera, Tangerang, Sabtu (30/3/2024). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Sepeda tanpa pedal atau sering disebut Push Bike menjadi alternatif olahraga dan wahana bersenang-senang bagi anak-anak. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Kompetisi yang diikuti anak balita ini berlangsung sangat meriah. Jumlah peserta mencapai 150 anak. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Dalam acara balap push bike ini kita dapat menyaksikan orang tua yang sibuk mempersiapkan sepeda, anak-anak menangis dalam perlombaan hingga berselebrasi saat menjadi juara. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait