Foto: Catatan Impresif Tiga Pemuncak Klasemen Sementara J1 League 2024, Machida Zelvia, Cerezo Osaka dan Vissel Kobe

oleh Hendriyan diperbarui 02 Apr 2024, 19:23 WIB
Hingga pekan kelima Meiji Yasuda J1 League musim ini, tiga tim jadi penguasa klasemen sementara. Ketiganya adalah Machida Zelvia, Cerezo Osaka, dan Vissel Kobe. Ketiganya punya catatan impresif hingga pekan kelima. Berikut catatan impresif ketiganya. (J.LEAGUE)
Vissel Kobe baru saja menang besar 6-1 saat menjamu Hokkaido Consadole Sapporo, menjadikan mereka sementara jadi tim tersubur musim ini di J1 League. Mereka sementara menempati posisi ketiga dengan koleksi 10 poin hasil dari tiga kali menang, sekali imbang dan seklai kalah. (twitter.com/visselkobe)
Taisei Miyashiro jadi pencetak gol terbanyak Vissel Kobe dengan 3 gol, sedangkan Rikuto Hirose mencatat assist terbanyak di tim dengan dua assist. (twitter.com/visselkobe)
Sedangkan Machida Zelvia dan Cerezo Osaka yang mengisi dua pos teratas, sama-sama belum terkalahkan dalam lima pekan awal. (J.LEAGUE)
Machida Zelvia meraih empat kemenangan dan sekali imbang, mencatatkan 8 gol, kemasukan 3 gol dan mencatat 13 poin. (J.LEAGUE)
Sementara Cerezo Osaka mencatatkan tiga kemenangan dan dua hasil imbang, mencetak 9 gol, kebobolan 4 gol dan meraih 11 poin. (J.LEAGUE)

Berita Terkait