Foto: 4 Pemain yang Bisa Jadi Kunci Liverpool Menjuarai Liga Inggris Musim Ini

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 03 Apr 2024, 10:58 WIB
Mohamed Salah masih menjadi andalan The Reds dalam urusan mengacak-acak gawang lawan. Pemain asal Mesir itu tercatat sebagai top skor Liverpool musim ini dengan koleksi 16 gol. Dengan performa yang masih apik, Salah diharapkan bisa membawa Liverpool keluar sebagai kampiun musim ini. (Laurence Griffiths/POOL/AFP)
Peran sentral Virgil van Dijk sebagai pemimpin di lini pertahanan The Reds membuatnya tak tergantikan hingga saat ini. Bek tengah asal Belanda itu tampil begitu kukuh dalam mengadang serangan-serangan lawan. (AFP/Paul Ellis)
Alexis Mac Allister bisa dibilang merupakan salah satu pemain brilian The Reds saat ini. Gelandang asal Argentina itu mampu menciptakan banyak peluang dengan terobosan-terobosan kreatif. Selain itu ia juga apik dalam mengatur tempo serangan Liverpool. (AFP/Paul Ellis)
Luis Diaz yang diboyong pada awal musim ini dari FC Porto langsung tampil nyetel hingga menjadi sosok yang diidolakan di Anfield. Meski torehan gol maupun assist-nya tak sebanyak Mohamed Salah, namun, keberadaannya memberikan dinamika lain di lini serang Liverpool. (AP/Alberto Saiz)

Berita Terkait