Foto: Gol Semata Wayang Kylian Mbappe Bawa PSG ke Final Piala Prancis

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 04 Apr 2024, 14:47 WIB
Pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Rennes pada laga Semifinal Piala Prancis di Stadion Parc des Princes, Rabu (3/4/2024). PSG menang dengan skor tipis 1-0. (AP Photo/Thibault Camus)
Pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, berusaha mencetak gol ke gawang Rennes pada laga Semifinal Piala Prancis di Stadion Parc des Princes, Rabu (3/4/2024). Satu-satunya gol dicetak oleh Kylian Mbappe. (AP Photo/Thibault Camus)
Pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, berebut bola dengan pemain Rennes, Warmed Omari, pada laga Semifinal Piala Prancis di Stadion Parc des Princes, Rabu (3/4/2024). Kemenangan ini mengantarkan Le Parisiens melaju ke final Piala Prancis. (AP Photo/Thibault Camus)
Pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, berebut bola dengan pemain Rennes, Warmed Omari, pada laga Semifinal Piala Prancis di Stadion Parc des Princes, Rabu (3/4/2024). (AP Photo/Thibault Camus)
Para pemain Paris Saint-Germain merayakan gol yang dicetak oleh Kylian Mbappe ke gawang Rennes pada laga Semifinal Piala Prancis di Stadion Parc des Princes, Rabu (3/4/2024). (AP Photo/Thibault Camus)

Berita Terkait