Foto: Sahur Geregetan Bareng CISC di Roaring Night Liga Inggris Chelsea Vs MU

oleh Bagaskara Lazuardi diperbarui 05 Apr 2024, 13:47 WIB
Fans Chelsea yang tergabung ke dalam CISC (Chelsea Indonesia Supporters Club) melakukan selebrasi setelah timnya berhasil menang comeback atas Manchester United saat Roaring Night Liga Inggris yang berlangsung di Clay Coffee, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (05/04/2024) dini hari WIB. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Suasana Roaring Night Liga Inggris antara Chelsea melawan Manchester United yang berlangsung di Clay Coffee, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (05/04/2024) dini hari WIB. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Fans Chelsea yang tergabung ke dalam CISC (Chelsea Indonesia Supporters Club) merayakan gol pembuka ke gawang Manchester United saat Roaring Night Liga Inggris yang berlangsung di Clay Coffee, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (05/04/2024) dini hari WIB. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Tayangan ekspresi kecewa Moises Caicedo setelah melakukan blunder yang berbuah menjadi gol untuk Manchester United saat Roaring Night Liga Inggris yang berlangsung di Clay Coffee, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (05/04/2024) dini hari WIB. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Fans Manchester United merayakan gol timnya ke gawang Chelsea saat Roaring Night Liga Inggris yang berlangsung di Clay Coffee, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (05/04/2024) dini hari WIB. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Fans Chelsea yang tergabung ke dalam CISC (Chelsea Indonesia Supporters Club) mengambil konsumsi untuk sahur saat Roaring Night Liga Inggris antara Chelsea melawan Manchester United yang berlangsung di Clay Coffee, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (05/04/2024) dini hari WIB. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Ekspresi bahagia fans Chelsea yang tergabung ke dalam CISC (Chelsea Indonesia Supporters Club) setelah timnya mendapatkan hadiah penalti saat Roaring Night Liga Inggris melawan Manchester United yang berlangsung di Clay Coffee, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (05/04/2024) dini hari WIB. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Fans Chelsea yang tergabung ke dalam CISC (Chelsea Indonesia Supporters Club) merayakan gol kemenangan ke gawang Manchester United saat Roaring Night Liga Inggris yang berlangsung di Clay Coffee, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (05/04/2024) dini hari WIB. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Sejumlah pengunjung mendapatkan hadiah goodie bag setelah berhasil menjawab kuis saat Roaring Night Liga Inggris antara Chelsea melawan Manchester United yang berlangsung di Clay Coffee, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (05/04/2024) dini hari WIB. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)
Fans Chelsea yang tergabung ke dalam CISC (Chelsea Indonesia Supporters Club) berfoto bersama setelah Roaring Night Liga Inggris antara Chelsea melawan Manchester United yang berlangsung di Clay Coffee, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (05/04/2024) dini hari WIB. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Berita Terkait