Foto: Melihat Gol Spektakuler Aurelien Tchouameni Saat Melawan Real Mallorca, Keras Tak Terbendung

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 14 Apr 2024, 11:17 WIB
Pemain Real Madrid, Aurelien Tchouameni, melepaskan tendangan keras yang sukses bersarang di gawang Real Mallorca pada laga Liga Spanyol di Stadion Son Moix, Sabtu (13/4/2024). Los Blancos menang dengan skor 1-0. (AFP/Jaime Reina)
Pemain Real Madrid, Aurelien Tchouameni, menggiring bola saat melawan Real Mallorca pada laga Liga Spanyol di Stadion Son Moix, Sabtu (13/4/2024). (AP Photo/Francisco Ubilla)
Pemain Real Madrid, Aurelien Tchouameni, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Real Mallorca pada laga Liga Spanyol di Stadion Son Moix, Sabtu (13/4/2024). Kemenangan ini membuat posisi madrid di puncak klasemen semakin mantap dengan mengumpulkan 78 poin dari 31 laga. (AP Photo/Francisco Ubilla)
Pemain Real Madrid, Aurelien Tchouameni, melepaskan tendangan keras yang sukses bersarang di gawang Real Mallorca pada laga Liga Spanyol di Stadion Son Moix, Sabtu (13/4/2024). Tchouameni menjadi pembeda dengan mencetak gol satu-satunya di pertandingan tersebut. (AFP/Jaime Reina)
Pemain Real Madrid, Aurelien Tchouameni, melewati pemain Real Mallorca, Manu Morlanes, pada laga Liga Spanyol di Stadion Son Moix, Sabtu (13/4/2024). (AP Photo/Francisco Ubilla)

Berita Terkait