Foto: Pesona Giovanna Milana, Rekan Megawati Hangestri yang Kini Bela Jakarta Pertamina Enduro di PLN Mobile Proliga 2024

oleh HendriyanAbdul Aziz diperbarui 18 Apr 2024, 12:27 WIB
Tim bola voli Jakarta Pertamina secara resmi telah meluncurkan tim putra dan putri untuk ajang PLN Mobile Proliga 2024. Acara peluncuran dan perkenalan tim berlangsung di Grha Pertamina, Jakarta, Rabu (17/4/2024). Khusus untuk tim putri yang kali ini berlabel Jakarta Pertamina Enduro (JPE), secara resmi telah mendatangkan dua pemain asing, yaitu Polina Shemanova (Rusia) dan Giovanna Milana (USA). (Bola.com/Abdul Aziz)
Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Werry Prayogi (kedua kiri) berfoto dengan tiga pemain tim voli putri Jakarta Pertamina Enduro (dari kiri) Giovanna Milana, Gendis Azzahra dan kapten tim, Hany Budiarti pada acara peluncuran dan perkenalan tim Jakarta Pertamina jelang PLN Mobile Proliga 2024 di Grha Pertamina, Jakarta, Rabu (17/4/2024). (Bola.com/Abdul Aziz)
Kapten tim voli putri Jakarta Pertamina Enduro (JPE), Hany Budiarti (kiri) berfoto dengan rekannya, Giovanna Milana pada acara peluncuran dan perkenalan tim Jakarta Pertamina jelang PLN Mobile Proliga 2024 di Grha Pertamina, Jakarta, Rabu (17/4/2024). (Bola.com/Abdul Aziz)
Dua pemain asing tim voli putri Jakarta Pertamina Enduro (JPE), Polina Shemanova (kiri) dan Giovanna Milana berfoto bersama pada acara peluncuran dan perkenalan tim Jakarta Pertamina jelang PLN Mobile Proliga 2024 di Grha Pertamina, Jakarta, Rabu (17/4/2024). (Bola.com/Abdul Aziz)
Pemain asing tim voli putri Jakarta Pertamina Enduro (JPE), Giovanna Milana berbicara pada acara peluncuran dan perkenalan tim Jakarta Pertamina jelang PLN Mobile Proliga 2024 di Grha Pertamina, Jakarta, Rabu (17/4/2024). (Bola.com/Abdul Aziz)
Dua pemain tim voli putri Jakarta Pertamina Enduro (JPE), Gendis Azzahra (kiri) dan Giovanna Milana berfoto bersama pada acara peluncuran dan perkenalan tim Jakarta Pertamina jelang PLN Mobile Proliga 2024 di Grha Pertamina, Jakarta, Rabu (17/4/2024). (Bola.com/Abdul Aziz)
Pemain asing tim voli putri Jakarta Pertamina Enduro (JPE), Giovanna Milana pada acara peluncuran dan perkenalan tim Jakarta Pertamina jelang PLN Mobile Proliga 2024 di Grha Pertamina, Jakarta, Rabu (17/4/2024). (Bola.com/Abdul Aziz)
Pemain asing tim voli putri Jakarta Pertamina Enduro (JPE), Giovanna Milana berdiri saat diperkenalkan pada acara peluncuran dan perkenalan tim Jakarta Pertamina jelang PLN Mobile Proliga 2024 di Grha Pertamina, Jakarta, Rabu (17/4/2024). (Bola.com/Abdul Aziz)

Berita Terkait