Sukses


    Atlet Malaysia Komentari Venue Tenis Meja Asian Para Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Atlet tenis meja Malaysia, Chee Chaoming, memuji venue pertandingan tenis meja Asian Para Games 2018, di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

    Ecovention Ancol merupakan tempat serbaguna yang terbilang luas. Lebih dari 10 pertandingan tenis meja bisa digelar di tempat yang terletak di area Taman Impian Jaya Ancol tersebut. Selain tempat bertanding, Inapgoc juga menyediakan sejumlah unit meja yang bisa digunakan para atlet untuk berlatih.

    "Saya kira venue tenis meja di sini (Ecovention Ancol) sudah oke. Secara keseluruhan, tempat ini sudah bagus," kata Chaoming, yang dikutip di situs Asian Para Games 2018, Sabtu (6/10/2018).

    Dengan dukungan venue yang baik, Chaoming berharap bisa tampil maksimal. Dia mengaku berambisi mencapai partai puncak di Asian Para Games 2018.

    "Saya berharap di sini bisa tampil optimal. Setidaknya mencapai semifinal, atau lebih bagus lagi jika masuk final," ujar Chaoming yang turun di nomor TT9 (standing).

    Chaoming merupakan peraih medali emas Asean Para Games 2017, Kuala Lumpur, Malaysia. Prestasi itu membuatnya menjadi satu di antara kandidat yang berpotensi mendulang emas dalam cabor tersebut di Asian Para Games 2018

    Video Populer

    Foto Populer