Sukses


    Petenis Kelas Dunia Panaskan Persaingan di Asian Para Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Dua petenis kursi roda kelas dunia asal Jepang, Shingo Kunieda (putra) dan Yui Kamiji (putri) ambil bagian pada Asian Para Games 2018. Kehadiran mereka dipastikan bakal membuat persaingan berlangsung ketat dan menarik. 

    Dua atlet Jepang tersebut bermodalkan deretan titel cukup mentereng. Alhasil, mereka menjadi favorit dalam perebutan medali emas. 

    Kunieda meraih gelar Grand Slam Australian Terbuka 2018, sedangkan Yui merebut gelar juara di Prancis Terbuka tahun ini. Keduanya juga pernah meraih medali perak pada Paralimpiade 2016 di nomor ganda campuran.

    Mereka diprediksi bakal mendulang kesuksesan saat bertanding di Kelapa Gading Sport Club. Selain gelar-gelar tersebut, Kunieda dan Kamiji juga tampil gemilang pada Asian Para Games 2014 di Incheon. 

    Petenis veteran Jepang, Mitsuteru Moroishi serta Shota Kawano, juga turut meramaikan nomor quad. Peraih medali emas di Incheon 2014, Kyu-Seung Kim asal Korea Selatan, akan berpasangan dengan Kim Myungje di nomor quad ganda.

    Di nomor tunggal putri Asian Para Games 2018, juara bertahan asal Thailand, Sakhorn Khanthasit, bakal memberikan perlawanan ketat bagi setiap lawannya. Kemudian juara bertahan nomor tunggal putra Suthi Khlongrua dan juara ganda putri Wanitha Inthanin berniat memberikan prestasi terbaiknya untuk Negeri Gajah Putih.

    Video Populer

    Foto Populer