Sukses


    Dheva Anrimusthi Ingin Berangkatkan Orang Tua Umrah dengan Bonus Asian Para Games

    Bola.com, Jakarta - Atlet tunggal putra, Dheva Anrimusthi, dipastikan bakal menerima bonus setelah ikut membawa tim bulutangkis Indonesa meraih medali emas di Asian Para Games 2018 melalui nomor beregu putra. Dheva mengaku memberangkatkan kedua orang tuanya menunaikan ibadah umrah.

    Dheva Anrimusthi bersama tim beregu Indonesia sukses meraih medali emas Asian Para Games 2018 setelah mengalahkan Malaysia dengan skor 2-1. Pada laga tersebut, Dheva menjadi penentu kemenangan setelah mengalahkan Mohammad Faris Ahmad Azri dengan skor meyakinkan 21-6, 21-12. 

    Raihan medali emas itu membuat Dheva dan para atlet yang tergabung di tim beregu Indonesia berhak mendapatkan hadiah bonus masing-masing Rp 750 juta. Selain itu, para peraih medali emas juga akan mendapatkan status Pegawai Sipil Negara (PNS).

    "Bonus ini akan saya gunakan untuk memberangkatkan kedua orang tua Umrah. Sebab, kalau haji kan nunggunya kelamaan," kata Dheva.

    "Selain itu, bonusnya juga akan saya berikan ke Nenek yang sedang membangun rumah," ujar Dheva.

    Medali yang dipersembahkan tim bulutangkis menjadi emas pertama yang diraih Indonesia di Asian Para Games 2018. Saat ini, Indonesia berada peringkat kedua dengan raihan satu emas dan satu perak persembahan Ni Nengah Widiasih.

    Video Populer

    Foto Populer