Sukses


Atlet Jepang Terkesan dengan Masakan dan Keramahan Masyarakat Indonesia

Bola.com, Jakarta - Perenang Jepang, Airi Ike, terkesan dengan keramahan masyarakat Indonesia yang antusias mendukung penyelenggaraan Asian Para Games 2018. Ike juga mengaku menyukai masakan Indonesia.

Buat Airi Ike, Asian Para Games 2018 merupakan perlombaan pertama yang diikutinya di Indonesia. Dia langsung tampil menggebrak dengan mengondol medali emas dari nomor 100 meter gaya kupu-kupu S10 putri.

"Saya terkesan dengan keramahan masyarakat Indonesia. Kalian punya ibu kota yang bagus, namun saya lihat agak macet bukan," kata Airi Ike.

Airi Ike memuji Wisma Atlet Asian Para Games. Segala kebutuhan Airi Ike termudahkan di Indonesia karena kehadiran para sukarelawan.

"Wisma Atletnya cukup bagus dan para volunteernya ramah serta bersahabat. Adapun makanan saya suka nasi goreng, namun hanya beberapa jenis saja yang saya anggap cocok karena ada yang terasa pedas," ujar Airi Ike.

Airi Ike finis dengan catatan waktu 1 menit 9,40 detik. Atlet kelahiran 12 September 1998 itu mengalahkan wakil India, Devanshi Satija dengan catatan waktu 1 menit 24,86 detik, dan Monruedde Kangpila dari Thailand dengan catatan waktu 1 menit 29,78 detik.

"Saya cukup senang dengan kemenangan ini. Meskipun ini bukan catatan waktu terbaik yang saya raih di Asian Para Games 2018," ujar Airi Ike.

Video Populer

Foto Populer