Sukses


    Lawn Bowls Tambah Koleksi Emas Indonesia di Asian Para Games 2018

    Jakarta - Cabang olahraga lawn bowls sumbang dua medali untuk Indonesia di Asian Para Games 2018. Teranyar, medali emas didapat Mella Windasari yang turun di kelas B6 tunggal putri.

    Seperti dilansir laman situs Asian Para Games, Mella menjaga rekor sempurna dalam empat pertandingan yang berlangsung di Lapangan Hoki 2 Gelora Bung Karno, Senayan, Senin (8/10/2018).

    Bahkan, ia tiga kali mencetak poin sempurna. Pertama, Mella mengalahkan atlet Indonesia lainnya, Retnowati Yugia Sibarani dengan skor 21-4.

    Setelah itu, ia menang atas Faridah Binte Saleh dari Singapura dengan skor 21-2 dan wakil Hong Kong, Tsz Wong Sum, 21-6.Terbaru, Mella mengalahkan Rattna’Aizah Mohd (Malaysia) dengan skor 15-8.

    Empat kemenangan yang Mella raih membuatnya tidak lagi terkejar oleh lawan-lawan yang lain. Ia masih memiliki satu pertandingan lagi melawan Jang Sun-bun dari Korea Selatan yang akan dilaksanakan di Lapangan Hoki 2 Gelora Bung Karno pukul 13.00 WIB.

    Sementara medali perak diraih Retnowati Yugia Sibarani. Kepastian tersebut Retnowati dapatkan usai mengalahkan Jang Sun-bun dari Korea Selatan dengan skor 18-10.

    Sumber: www.liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer