Sukses


    Asian Para Games: M Fadli Persembahkan Perak dari Para Balap Sepeda

    Bola.com, Jakarta - Pundi-pundi medali Indonesia di ajang Asian Para Games 2018 kembali bertambah, Senin (8/10/2018). Kali ini, atlet para balap sepeda Indonesia, Muhammad Fadli Immamuddin, berhasil menyumbang medali perak. 

    Medali perak tersebut diraih dari cabang para balap sepeda Time Trial (C4) putra, pada balapan di Sirkuit Sentul Bogor Jawa Barat. Fadli sejak awal memang difavoritkan meraih medali.

    Pada balapan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Fadli membukukan catatan waktu 28 menit 21,835 detik. Medali emas direbut pembalap China, Wei Gouping, dengan catatan waktu 27 menit 57,640 detik.

    Adapun medali perunggu menjadi milik Mohd Najib Turano dengan catatan waktu 29 menit 57,243 detik.

    Mantan pembalap motor yang kehilangan kaki kirinya karena kecelakaan saat balapan tersebut sebenarnya berharap meraih emas. Namun, kali ini dia harus puas dengan raihan medali perak. 

    Medali emas pada nomor ini diraih atlet China, Wei Guoping. Adapun medali perunggu menjadi milik atlet Malaysia, Mohd Najib. 

    Ini baru pertama kali atlet Indonesia tampil di para-balap sepeda di ajang sebesar Asian Para Games. Ada delapan medali emas yang diperebutkan pada hari pertama pelaksanaan balapan para-balap sepeda.

    Indonesia saat ini total mengoleksi dua medali emas, dua medali perak, dan dua medali perunggu di Asian Para Games 2018

     

    Video Populer

    Foto Populer