Sukses


    Masyarakat Keluhkan Jadwal Pertandingan yang Tak Pasti di Asian Para Games

    Bola.com, Jakarta - Asian Para Games 2018 baru memasuki hari ketika sejak dibuka pada Sabtu (6/10/2018) malam WIB. Namun, keluhan demi keluhan mulai datang dari warga, terutama soal jadwal pertandingan.

    Warga mengaku kebingungan untuk menonton pertandingan-pertandingan kontingen Indonesia di Asian Para Games 2018. Minimnya sumber informasi dan jadwal pasti membuat venue pertandingan kadang kosong alias penontonnya sangat sedikit.

    "Sebenarnya kami para masyarakat ingin dan tertarik menonton pertandingan Asian Para Games. Namun, ya itu masalahnya jadwalnya tidak jelas. Berbeda dengan Asian Games," kata Mandara ketika dijumpai Bola.com di Mega Store Asian Para Games, Senin (8/10/2018).

    "Kalau Asian Games kan jadwalnya sangat jelas, kapan dan jam berapa Indonesia bertanding. Kalau ini (Asian Para Games), ketika pagi saya lihat berubah, terus siang lihat jadwal berubah lagi, jadi tidak jelas," ujar wanita yang berprofesi sebagai karyawati itu.

    Situasi ini tentu saja harus segera diselesaikan Panitia Penyelenggara Asian Para Games 2018 (INAPGOC). Mumpung, pertandingan masih akan berlangsung beberapa hari kedepan.

    "Ya semoga diperbaikilah. Promosinya masih kurang dan informasi yang lebih jelas lagi. Media juga harus membantu untuk mengekspose berita karena keberhasilan sebuah acara juga harus ada sinergi semua komponen," ujar Mandara.

    Video Populer

    Foto Populer