Sukses


    Kamera 180 di Stadion Akuatik Jadi Incaran Penonton Asian Para Games

    Jakarta Pelaksanaan Asian Para Games 2018 menyita perhatian masyarakat Indonesia. Sejak resmi dibuka pada 6 Oktober 2018, animo penonton Indonesia yang datang cukup tinggi.

    Pada Senin (8/10/2018) di Stadion Akuatik GBK, banyak suporter berdatangan untuk menyaksikan pertandingan Asian Para Games. Salah satunya adalah Shelina Galby.

    Perempuan cantik yang mengaku asli Betawi itu ingin menyaksikan secara langsung perjuangan atlet disabilitas Indonesia. Shelina mengaku takjub dengan perjuangan para atlet.

    "Saya datang ke sini memang mau menonton Asian Para Games. Saya kagum dengan para atlet," katanya saat ditemui Liputan6.com.

    "Mereka saya yang disabilitas saja bisa membanggakan Indonesia. Malah kita yang normal saja kalah," ucap Shelina melanjutkan.

     

    * Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

    2 dari 2 halaman

    Kamera 180

    Dia menyaksikan pertandingan para renang bersama keluarganya. Di Stadion Akuatik, Shelina pun menyempatkan diri berfoto dengan kamera 180 derajat yang telah disediakan panitia.

    "Ya sayang mau foto dengan kamera ini kan emang lagi hits. Biar kekinian saja foto, mumpung momentnya istimewa, Asian Para Games," ujar sosok berusia 18 tahun tersebut.

    Sumber Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer