Sukses


    Klasemen Medali Asian Para Games: China Makin Kukuh, Indonesia Tak Beranjak

    Bola.com, Jakarta - Indonesia berhasil menambah empat medali emas pada hari ketiga perhelatan Asian Para Games 2018 di Jakarta, Senin (8/10/2018). Meski demikian, posisi Indonesia tak berubah. 

    Tim Merah Putih masih bercokol di peringkat keenam klasemen medali sementara. Perinciannya, Indonesia mengoleksi lima emas, tujuh perak, dan 11 perunggu. 

    Tambahan empat emas didapat dari Suparniyati (para-atletik), Rica Oktavia (para-atletik), Indriani Syuci (renang), dan Sapto Yogo Purnomo (para-atletik). Sehari sebelumnya, Indonesia mendulang emas dari tim bulutangkis beregu putra. 

    Kans Indonesia menyodok ke peringkat kelima masih terbuka, meski tidak mudah. Saat ini, posisi kelima ditempati Iran, yang mengumpulkan delapan emas, tujuh perak, dan 3 perunggu. 

    China makin kukuh di puncak klasemen. Atlet-atlet Tim Negeri Tirai Bambu sudah mengoleksi 71 medali. Perinciannya, 39 emas, 15 perak, dan 17 perunggu. 

    Posisi kedua di klasemen medali Asian Para Games 2018 ditempati Korea Selatan dengan raihan 14 emas, delapan perak, dan tiga perunggu. Peringkat ketiga dan keempat masing-masing ditempati Uzbekistan dan Jepang. 

     

     

    Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

    2 dari 2 halaman

    Klasemen Sementara

    Klasemen medali sementara Asian Para Games 2018 bisa di klik di sini

    Video Populer

    Foto Populer