Sukses


    Asian Para Games: Sabet Perunggu, Somantri Berterima Kasih kepada Penonton

    Bola.com, Jakarta - Kontingen Indonesia terus menambah medali pada hari keempat perhelatan Asian Para Games 2018, Selasa (9/10/2018). Kali ini, ada dua medali perunggu dari cabang olahraga balap sepeda di Sirkuit Sentul, Bogor. 

    Satu mendali perunggu disumbangkan Somantri yang tampil pada nomor road race putra (H4-5). Soemantri mencatatkan waktu terbaik ketiga yaitu 1 jam 24 menit 27,701 detik.

    Medali emas diraih atlet Korea Selatan, Keun Yoon-yeo. Adapun medal dali perak menjadi milik atlet Uni Emirat Arab, Rashed.

    "Terima kasih, terima kasih atas dukungannya," ujar Somantri ke arah penonton.

    Satu medali perunggu lainnya dari lintasan balap sepeda Asian Para Games lainnya dibukukan di nomor Road Race putri (H2-4) oleh Ni Kadek Karyadewi.

    Ni Kadek mencatatkan waktu tercepat ketiga terbaik yaitu 1 jam 29 menit 53,338 detik. Medali emas dan perak pada Asian Para Games 2018 pada nomor ini diborong atlet Korea Selatan, Doyean Lee dan Hyun Wang-kea.

    Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

     
     
     
    View this post on Instagram

    Ajang olahraga untuk atlet Asia dengan disabilitas kini tengah berlangsung! Kamu bisa bergabung dalam keseruannya dengan datang ke arena utama Asian Para Games 2018 di kawasan Stadion Gelora Bung Karno. Mulai dari menonton langsung berbagai pertandingan seru sampai menikmati aneka hiburan di zona festival Asian Para Games. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Masih ragu untuk mencapai arena Asian Para Games? Kamu tak perlu bingung akan akses mobilitasnya karena Grab telah menyediakan GrabGerak bagi para penyandang disabilitas. Layanan yang dirancang secara khusus ini sangat mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Yuk, ikuti kemeriahan Asian Para Games 2018 karena sesungguhnya kemenangan adalah milik kita semua! ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #KemenanganItuDekat #AsianParaGames2018

    A post shared by Grab Indonesia (@grabid) on

    Video Populer

    Foto Populer