Sukses


    Asian Para Games 2018: Elsa Maris Sumbang Emas Keenam Indonesia

    Bola.com, Jakarta - Indonesia menyabet emas keenam pada Asian Para Games 2018, Selasa (9/10/208). Medali emas dipersembahkan Elsa Maris dari cabang tenpin bowling nomor tunggal putri TPB4.

    Elsa mengumpulkan total nilai 1.186, atau dengan rata-rata 197,70. Dia unggul cukup jauh atas lawan-lawannya.

    Medali perak direbut atlet Singapura, Diane Neo Pei Lin. Dia menjadi terbaik dengan koleksi nili 1.033 atau rata-rata 172,20.

    Atlet Malaysia, Nur Syazwani, merengkuh medali perunggu. Total nilainya 922 atau rata-rata 153,70.

    Indonesia sebelumnya sudah mengoleksi lima emas hingga hari ketiga Asian Para Games 2018, masing-masing dari cabang bulutangkis (1), para atletik (3), dan para-renang (1).

    Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

     
     
     
    View this post on Instagram

    Ajang olahraga untuk atlet Asia dengan disabilitas kini tengah berlangsung! Kamu bisa bergabung dalam keseruannya dengan datang ke arena utama Asian Para Games 2018 di kawasan Stadion Gelora Bung Karno. Mulai dari menonton langsung berbagai pertandingan seru sampai menikmati aneka hiburan di zona festival Asian Para Games. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Masih ragu untuk mencapai arena Asian Para Games? Kamu tak perlu bingung akan akses mobilitasnya karena Grab telah menyediakan GrabGerak bagi para penyandang disabilitas. Layanan yang dirancang secara khusus ini sangat mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Yuk, ikuti kemeriahan Asian Para Games 2018 karena sesungguhnya kemenangan adalah milik kita semua! ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #KemenanganItuDekat #AsianParaGames2018

    A post shared by Grab Indonesia (@grabid) on

    Video Populer

    Foto Populer