Sukses


    Basket Kursi Roda Asian Para Games 2018: Pertandingan Indonesia Vs China Banjir Penonton

    Jakarta - Antusiasme pecinta basket di Jakarta terhadap Asian Para Games 2018 patut diacungi jempol. Meski timnas basket kursi roda gagal menang di laga pertama, penonton membludak di laga kedua kontra Tiongkok, Selasa (9/10/2018) di hall basket Gelora Bung Karno.

    Dari pantauan Liputan6.com, nyaris tak ada kursi kosong di Hall Basket Senayan saat Indonesia bertemu Tiongkok. Para penonton bahkan sampai ada yang duduk di tangga dan mencoba menerobos masuk ke tribun yang dikhususkan untuk media peliput Asian Para Games 2018.

    Para penonton tak henti-hentinya memberikan dukungan dan menyuntikkan semangat kepada Donald Santoso dan kawan-kawan. Setiap timnas Indonesia berpeluang mencetak poin, penonton langsung bergemuruh.

    "Penasaran pengen lihat kiprah timnas basket kursi roda Indonesia. Biasanya nonton basket normal. Baru kali ini nonton yang wheelchair. Seru sekali," ujar Yuli salah seorang penonton basket kursi roda Asian Para Games.

    Para penonton laga timnas basket kursi roda Indonesia melawan Tiongkok banyak yang datang membawa anak-anaknya. "Kami datang sekeluarga. Event ini bagus untuk mengajarkan kepada anak-anak untuk bersyukur," kata salah satu penonton Ulfa yang membawa dua anaknya.

    Timnas basket kursi roda Indonesia sendiri meraih hasil kurang memuaskan pada laga perdana. Melawan Iran, Indonesia mendapat pelajaran berharga, takluk 17-117.

     

    Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

     
     
     
    View this post on Instagram

    Ajang olahraga untuk atlet Asia dengan disabilitas kini tengah berlangsung! Kamu bisa bergabung dalam keseruannya dengan datang ke arena utama Asian Para Games 2018 di kawasan Stadion Gelora Bung Karno. Mulai dari menonton langsung berbagai pertandingan seru sampai menikmati aneka hiburan di zona festival Asian Para Games. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Masih ragu untuk mencapai arena Asian Para Games? Kamu tak perlu bingung akan akses mobilitasnya karena Grab telah menyediakan GrabGerak bagi para penyandang disabilitas. Layanan yang dirancang secara khusus ini sangat mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Yuk, ikuti kemeriahan Asian Para Games 2018 karena sesungguhnya kemenangan adalah milik kita semua! ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #KemenanganItuDekat #AsianParaGames2018

    A post shared by Grab Indonesia (@grabid) on

    Video Populer

    Foto Populer