Sukses


    Asian Para Games 2018: Pelatih Jepang Puji Suporter Indonesia

    Bola.com, Jakarta - Pelatih voli duduk putri Jepang, Mano Yoshihisa, memuji suporter Indonesia. Menurut Yoshihisa, para suporter Indonesia bersikap ramah selama Asian Para Games 2018.

    Yang membuat Yoshihisa takjub, para suporter justru bersikap baik meski Indonesia kalah. Tim Indonesia takluk 1-3 dari Jepang di Lapangan Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (9/10/2018).

    "Kami berterima kasih atas keramahtamahan orang Indonesia. Ini sangat hangat bagi kami. Kami cinta Indonesia," kata Yoshihisa pada rilis yang diterima Bola.com, Selasa (9/10/2018).

    Pada perhelatan Asian Para Games 2018, Jepang menargetkan meraih medali emas. Akan tetapi, Jepang harus menaklukkan Iran demi lolos ke partai final.

    "Target kami adalah mengalahkan Iran, meski pada laga sebelumnya kami pernah kalah. Kini, kami akan bertemu lagi. Kami berusaha memenangi pertandingan itu," kata Yoshihisa.

    "Kami akan mencoba melihat review dari video-video tayangan pertandingan Iran. Kami ingin melihat kelemahan mereka dan memenangi pertandingan nanti," lanjut Yoshihisa.

    Video Populer

    Foto Populer