Sukses


    Grab Berikan Dukungan Bagi Atlet Asian Para Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Perusahaan jasa transportasi berbasis online, Grab turut mendukung ajang olahraga Asian Para Games 2018. Berbagai cara dilakukan Grab agar ajang tersebut sukses seperti Asian Games 2018.

    Sebelumnya, Grab telah sukses mendukung Asian Games 2018. Momen itu ingin diteruskan dalam ajang Asian Para Games 2018. Dengan tema #KemenanganUntukSemua Grab memberikan sejumlah promo serta kemudahan pelayanan bagi masyarakat khususnya kaum penyandang disabilitas.

    Tak hanya itu, selama Asian Para Games 2018 berlangsung, Grab memberikan layanan salah satunya berupa Grabgerak, yakni pelayanan antar jemput bagi penumpang untuk memasuki area Gelora Bung Karno dengan akses khusus.

    Tak hanya itu, Grab juga menyediakan pengemudi terlatih dan bersertifikasi untuk mengangkut penumpang penyandang disabilitas selama ajang tersebut dimulai.

    Selain itu, demi lancarnya ajang tersebut, Grab mengerahkan sebanyak 20 armada golf car yang tersebar di area Gelora Bung Karno, Bandara Soekarno-Hatta, dan beberapa tempat penginapan atlet.

    Perlu diketahui, dilansir liputan6.com, Indonesia masih berada di posisi lima klasemen dengan torehan lima emas, delapan perak, dan 11 perunggu.

    Tiongkok masih mendominasi Asian Para Games 2018. Negeri Tirai Bambu itu masih kuat dengan raihan 39 emas, 15 perak dan 18 perunggu. Perjalanan Indonesia di Asian Para Games terbilang mulus dengan torehan itu.

     (Adv)

     

     

    Video Populer

    Foto Populer