Sukses


    Kehadiran Ibunda Jadi Sumber Kekuatan David Jacobs Sabet Emas Asian Para Games

    Bola.com, Jakarta - Atlet tenis meja Indonesia, David Jacobs, menyatakan kehadiran sang ibu jadi penambah kekuatan saat meraih medali emas di Asian Para Games 2018, Selasa (9/10/2018). David merebut emas pada nomor tunggal putra kelas 10.

    Atlet yang mengalami disabilitas tangan kanan sejak lahir itu meminta ibunya hadir di final meskipun kondisi ibunda, Neecle Jacob, sedang kurang sehat. Baginya, kehadiran ibu dan keluarganya memberikan kekuatan untuk memenangkan pertandingan.

    Saat David menghadapi atlet Cina, Lian Hao di final, sang ibunda duduk di tribune penonton. Ada juga kakak, istri, serta tiga anak David.

    Setelah merampungkan laga dan memastikan medali emas, David Jacobs langsung menuju tribune penonton untuk memeluk ibu, istri, serta tiga anaknya.

    "Ini pertandingan yang penting, apalagi ini kali pertama bertanding di Indonesia. Saya ingin keluarga saya dan ibu menonton," kata David di Ecovention, Jakarta, seperti dilansir Antara.

    David berharap sang ibunda panjang umur sehingga bisa terus mendukungnya. "Mudah-mudahan ibu diber umur panjang agar dapat mendampingi saya di Paralimpiade Tokyo 2020," ujar David Jacobs.

    Sang ibunda mengatakan akan selalu mendukung David Jacobs. "Dia punya cita-cita bisa bermain di Paralimpik Tokyo 2020. Saya akan berusaha mendukung dia," kata Neecle.

    Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

     
     
     
    View this post on Instagram

    Ajang olahraga untuk atlet Asia dengan disabilitas kini tengah berlangsung! Kamu bisa bergabung dalam keseruannya dengan datang ke arena utama Asian Para Games 2018 di kawasan Stadion Gelora Bung Karno. Mulai dari menonton langsung berbagai pertandingan seru sampai menikmati aneka hiburan di zona festival Asian Para Games. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Masih ragu untuk mencapai arena Asian Para Games? Kamu tak perlu bingung akan akses mobilitasnya karena Grab telah menyediakan GrabGerak bagi para penyandang disabilitas. Layanan yang dirancang secara khusus ini sangat mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Yuk, ikuti kemeriahan Asian Para Games 2018 karena sesungguhnya kemenangan adalah milik kita semua! ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #KemenanganItuDekat #AsianParaGames2018

    A post shared by Grab Indonesia (@grabid) on

    Video Populer

    Foto Populer