Sukses


    Asian Para Games 2018: Momen Menpora Jajal Bermain Lawn Bowls

    Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menjajal lawn bowls saat meninjau cabor itu pada Asian Para Games 2018 di Lapangan Hoki 2 Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (9/10/2018).

    Imam Nahrawi diarahkan oleh Brian Julius Snaeg yang merupakan salah satu delegasi teknis lawn bowls internasional.

    Pertama Imam Nahrawi melempar bola jack kecil seperti para atlet lainnya. Dia lalu mencoba melempar bola lontaran untuk mendekati jack, seperti peraturan lawn bowls pada umumnya.

    Imam Nahrawi melakukan tiga lemparan dalam percobaan kali ini. Baru dalam percobaan ketiga, bola lontaran Imam Nahrawi mendekati jack.

    Lawn bowls merupakan cabor yang baru dilombakan pada Asian Para Games 2018. Ada enam negara yang berpartisipasi yakni Indonesia, Malaysia, Hong Kong, Korea Selatan, Jepang, dan Singapura.

    Karena masih uji coba, medali dari cabor ini tidak dihitung di klasemen resmi. Meski begitu, kinerja atlet Indonesia terbilang bagus. 

    Tuan rumah mampu mengumpulkan total tujuh medali dalam kategori ini. Medali Indonesia berasal dari tiga medali emas (kelas B1, B4, dan B2), dua perak (B1 dan B3), serta dua perunggu (B3 dan B4).

    Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

    Video Populer

    Foto Populer