Sukses


Asian Para Games: 3 Pelari Putri Indonesia Bangga Sapu Bersih Podium Lari 100 Meter

Bola.com, Jakarta - Momen istimewa tersaji di lomba para atletik nomor 100 meter T13 putri Asian Para Games 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/10/2018). Tiga pelari Indonesia finis di urutan teratas, sehingga mendominasi podium. 

Putri Aulia, Ni Made Arianti Putri, dan Endang Sari Sitorus berurutan menempati podium juara hingga ketiga. Putri Aulia menjadi juara dengan catatan waktu 12,49 detik.

Made Arianti meraih perak dengan catatan 13,00 detik, sedangkan Endang di posisi ketiga dengan 13,07 detik.

“Tentu saja kami bertiga merasa sangat senang karena bisa bersama-sama berada di podium,” ujar Putri Aulia, dalam rilis yang diterima Bola.com

“Terima kasih atas dukungan seluruh penonton dan masyarakat Indonesia sehingga kami mampu berprestasi di tingkat Asia,” imbuh Endang Sitorus.

Perjuangan ketiga pelari Indonesia tersebut di ajang Asian Para Games 2018 belum memecahkan rekor Asia. Meski demikian, prestasi tersebut membuat bendera Merah Putih bisa berkibar gagah di SUGBK. 

Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

 
 
 
View this post on Instagram

Ajang olahraga untuk atlet Asia dengan disabilitas kini tengah berlangsung! Kamu bisa bergabung dalam keseruannya dengan datang ke arena utama Asian Para Games 2018 di kawasan Stadion Gelora Bung Karno. Mulai dari menonton langsung berbagai pertandingan seru sampai menikmati aneka hiburan di zona festival Asian Para Games. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Masih ragu untuk mencapai arena Asian Para Games? Kamu tak perlu bingung akan akses mobilitasnya karena Grab telah menyediakan GrabGerak bagi para penyandang disabilitas. Layanan yang dirancang secara khusus ini sangat mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Yuk, ikuti kemeriahan Asian Para Games 2018 karena sesungguhnya kemenangan adalah milik kita semua! ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #KemenanganItuDekat #AsianParaGames2018

A post shared by Grab Indonesia (@grabid) on

Video Populer

Foto Populer