Sukses


    Saksikan Live Streaming Asian Para Games 2018: Timnas Basket Kursi Roda Indonesia Vs Irak

    Jakarta - Timnas bola basket kursi roda Indonesia akan menjalani laga terakhir fase grup Asian Para Games 2018, Kamis (11/10/2018). Mereka akan menantang Irak di Hall Basket GBK Senayan, Jakarta, mulai pukul 13.30 WIB.

    Di pertandingan pamungkas ini cabor bola basket putra kursi roda Asian Para Games 2018, Asisten Pelatih Timnas bola basket kursi roda putra Indonesia, Nuruz Zaman meminta para pemain all out. 

    Melawan Irak, Nuruz berharap para pemain mau mengakhiri kiprah di Asian Para Games 2018 dengan memberikan kebahagiaan setelah kalah tiga kali. Baik untuk pemain sendiri ataupun untuk penonton.

    Timnas bola basket kursi roda Indonesia sudah tidak bisa lolos ke babak selanjutnya. Pada tiga laga sebelumnya, timnas bola basket kursi roda Indonesia setelah menelan kekalahan. Pertama dari Iran, kemudian China dan terakhir Thailand.

    Live streaming Asian Para Games 2018 cabor bola basket kursi roda antara Indonesia melawan Irak akan tersaji sejak pukul 13.30 WIB. Saksikan Live Streaming Asian Para Games 2018 cabor basket kursi roda di halaman selanjutnya:

     * Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

    2 dari 2 halaman

    Link Live Streaming

    Tonton Live Streaming Asian Para Games di Vidio.com:

    Video Populer

    Foto Populer