Sukses


    Asian Para Games: Jendi Panggabean Buka Kans Rebut Medali

    Bola.com, Jakarta - Atlet para renang Indonesia, Jendi Panggabean, membuka kans menambah medali untuk Indonesia di Asian Para Games 2018. Jendi memastikan lolos ke final nomor 100 meter gaya punggung putra S9, di Stadion Akuatik, GBK, Kamis (11/10/2018).

    Turun di heat 2, Jendi mencatatkan waktu 1 menit 7,43 detik. Dia menjadi yang terbaik pada .

    Pada nomor yang sama, perenang Indonesia lainnya, Rino Saputra, juga melaju ke final. Dia menempati posisi keenam pada klasemen, dengan catatan waktu 1 menit 14,60 detik.

    Sementara itu, Zaki Zulkarnain akan menjajal berburu medali pada nomor 100 meter gaya bebas putra S8. Dia mengamankan satu tiket ke final setelah membukukan waktu terbaik keempat pada klasemen dengan waktu 1 menit 6,31 detik.

    Babak final perlombaan renang Asian Para Games 2018 akan dimulai pada pukul 17.00 WIB.

    Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

     
     
     
    View this post on Instagram

    Ajang olahraga untuk atlet Asia dengan disabilitas kini tengah berlangsung! Kamu bisa bergabung dalam keseruannya dengan datang ke arena utama Asian Para Games 2018 di kawasan Stadion Gelora Bung Karno. Mulai dari menonton langsung berbagai pertandingan seru sampai menikmati aneka hiburan di zona festival Asian Para Games. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Masih ragu untuk mencapai arena Asian Para Games? Kamu tak perlu bingung akan akses mobilitasnya karena Grab telah menyediakan GrabGerak bagi para penyandang disabilitas. Layanan yang dirancang secara khusus ini sangat mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Yuk, ikuti kemeriahan Asian Para Games 2018 karena sesungguhnya kemenangan adalah milik kita semua! ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #KemenanganItuDekat #AsianParaGames2018

    A post shared by Grab Indonesia (@grabid) on

    Video Populer

    Foto Populer