Sukses


    Grab Berkomitmen Sukseskan Asian Para Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Setelah sukses mendukung ajang Asian Games 2018. Grab Indonesia dipercaya kembali untuk menjadi Official Mobile Platform Partner Asian Para Games 2018. Mulai dari pawai obor sampai jasa transportasi untuk menuju venue ajang olahraga tersebut.

    Tak hanya itu, Grab juga menyediakan diskon layanan berupa potongan harga untuk masyarakat yang hendak menyaksikan pertandingan Asian Para Games 2018. Dengan slogan kampanye "Kemenangan itu Dekat", Grab berkomitmen untuk ikut mensukseskan Asian Para Games yang digelar di Jakarta, 6 hingga 13 Oktober 2018.

    Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar, mengatakan potongan harga melalui kode promo bisa diperoleh penumpang untuk layanan GrabBike, GrabCar dan GrabGerak. Maksimal Rp 15 ribu untuk layanan roda dua dan Rp 20 ribu untuk roda empat.

    "Grab menyediakan kode promo khusus dari dan menuju lokasi acara pertandingan Asian Para Games 2018," ujar Mediko Azwar di Kuningan, Jakarta, Senin (8/10).

    Untuk mendukung Asian Para Games, Grab Indonesia memberikan banyak layanan, di antaranya Grab Gerak dan Golf Car. Untuk Grab Gerak, para driver sudah diberikan pelatihan dan sertifikat untuk membantu penumpang disabilitas.

    Grab juga menyediakan 20 armada golf car yang dilengkapi dengan branding Grab di Gelora Bung Karno, bandara, dan tempat penginapan atlet selama acara Asian Para Games 2018 berlangsung. Ini untuk menciptakan akses bagi para pengunjung serta atlet yang cepat dan mudah terjangkau.

    "Grab sekali lagi membuktikan wujud komitmennya terhadap Indonesia melalui Asian Para Games 2018. Kami harap melalui kerja sama ini, kami dapat terus berkontribusi dan menginspirasi seluruh masyarakat Indonesia, serta membuktikan bahwa kemenangan itu ada untuk semua orang, termasuk teman-teman penyandang disabilitas," ujar Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar.

    Dengan dukungan yang diberikan Grab, Ketua Panitia Penyelenggara Asian Para Games (INAPGOC) Raja Sapta Oktohari mengaku senang dengan kehadiran Grab Official Mobile Platform Partner Asian Para Games 2018. Keberadaan Grab dianggap penting untuk menyediakan sarana transportasi bagi para atlet penyandang disabilitas dan tentunya masyarakat yang akan menonton pertandingan.

    "Kami senang dapat bekerja sama dengan Grab, yang merupakan platform O2O terkemuka di Asia Tenggara dan satu-satunya mitra yang menyediakan sarana transportasi bagi penyandang disabilitas," ucap Raja Sapta.

     

     

    (Adv)

    Video Populer

    Foto Populer