Sukses


    Asian Para Games 2018: Bulu Tangkis Sumbang Perak dari Tunggal Putri

    Jakarta - Oktila Leani Ratri harus puas meraih medali perunggu pada Asian Para Games 2018. Ini terjadi setelah Oktila Leani harus mengakui keunggulan Cheng Hefang dari Tiongkok dalam final bulu tangkis nomor Women's Singles SL4.

    Dengan demikian, cabang bulu tangkis baru menyumbang satu medali emas dan satu perak di Asian Para Games 2018. Medali emas diraih lewat nomor beregu putra.

    Bermain di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (12/10/2018), Oktila Leani selalu tertinggal dalam perolehan poin pada awal gim pertama. Ia tertinggal 8-11 pada interval pertama.

    Secara perlahan, Oktila Leani yang mendapat dukungan penonton menyamakan skor menjadi 18-18. Bahkan atlet berusia 27 tahun itu berbalik unggul dan merebut gim ini dengan skor 21-19.

    Memasuki gim kedua, kembali Oktila Leani kerap tertinggal dalam perolehan poin. Dia baru unggul atas Cheng Hefang usai interval.

    Akan tetapi, perolehan poin Oktila Leani terhenti di 18. Gim kedua pun dimenangi Cheng Hefang dengan skor 21-18 dan pertandingan berlangsung ke gim ketiga.

    Pada gim penentuan, Oktila Leani mengawalinya dengan unggul 4-0. Namun, Cheng Hefang berbalik memimpin 6-4. Setelah itu, Oktila Leani sulit mengejar perolehan poin dan akhirnya menyerah dengan skor 13-21.

    Sumber: Liputan6.com

    Saksikan video menari berikut ini:

    Video Populer

    Foto Populer