Sukses


Imam Nahrawi Mencoba Fasilitas Pijat Tuna Netra di MPC

Bola.com, Jakarta - Memasuki hari ketujuh Asian Para Games 2018, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrawi, kembali mengunjungi Main Press Center (MPC) yang berada di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Jumat (12/10). Imam Nahrawi berkeliling melihat fasilitas yang ada di MPC.

Tiba pada pukul 14.28 WIB, menteri asal Bangkalan, Jawa Timur, itu kemudian mencoba salah satu fasilitas yang ada di MPC, yakni pijat tuna netra. Lebih dari 15 menit menpora tampak dipijat fisioterapis.

"MPC-nya bagus. Apalagi ada tukang pijatnya, enak. Oke pokoknya," ujar Imam Nahrawi kepada KLY Sport.

Sementara itu, penanggung jawab pijat tuna netra di MPC Asian Para Games 2018, Ahlun Kristianto mengatakan, ada 10 fisioterapis yang tersedia di MPC. Dari semua fisioterapis yang ada, 90 persen di antaranya adalah tuna netra.

"Sebetulnya bukan kali pertama ini Menpora datang ke MPC. Kemarin sempat datang, tapi cuma mampir, tidak dipijat karena masih banyak kegiatan," kata Ahlun.

Saat ditanya apa saja pijatan yang diberikan kepada menpora, Ahlun mengungkapkan hanya pijatan standar yang diberikan. Itu karena durasi pijat yang dilakukan hanya sebentar.

"Tadi dipijat kaki dan punggung. Kalau diterusin bisa ketiduran itu Pak Menpora," imbuh Ahlun. (Fitri Apriani)

Sumber: Bola.net

Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

 
 
 
View this post on Instagram

Ajang olahraga untuk atlet Asia dengan disabilitas kini tengah berlangsung! Kamu bisa bergabung dalam keseruannya dengan datang ke arena utama Asian Para Games 2018 di kawasan Stadion Gelora Bung Karno. Mulai dari menonton langsung berbagai pertandingan seru sampai menikmati aneka hiburan di zona festival Asian Para Games. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Masih ragu untuk mencapai arena Asian Para Games? Kamu tak perlu bingung akan akses mobilitasnya karena Grab telah menyediakan GrabGerak bagi para penyandang disabilitas. Layanan yang dirancang secara khusus ini sangat mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Yuk, ikuti kemeriahan Asian Para Games 2018 karena sesungguhnya kemenangan adalah milik kita semua! ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #KemenanganItuDekat #AsianParaGames2018

A post shared by Grab Indonesia (@grabid) on

Video Populer

Foto Populer