Sukses


    M. Fadli Sumbang Emas untuk Indonesia di Asian Para Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Indonesia mendulang masing-masing satu medali emas dan perak dalam cabang olahraga balap sepeda Asian Para Games 2018, di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jumat (12/10/2018).

    Emas diklaim Muhammad Fadli dari nomor individual putra C4 4.000 meter. Dia menjadi yang terbaik karena menorehkan catatan waktu 5 menit 03,605 detik.

    Fadli mengungguli wakil Malaysia yang meraih perak, yakni Mohd Najib dengan catatan waktu 5 menit 06,17 detik, serta Gural Singh yang berasal dari India (6 menit 0,265 detik) dan berhak atas perunggu.

    Dari final nomor individual putra C3 3.000 meter, mempertandingkan dua pembalap. Mereka adalah Saipul Anwar dari Indonesia dan Jin Yong-sik (Korea Selatan).

    Akan tetapi, Indonesia meraih perak karena Saipul di-overlap oleh Yong-sik ketika balapan bergulir. Adapun kans Indonesia kembali mendulang emas lewat Saori Sufyan menemui kegagalan.

    Bertanding di nomor individual putra C5 4.000 meter Asian Para Games 2018, Saori tidak bisa menyelesaikan balapan karena terjatuh di lintasan. 

    Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

     
     
     
    View this post on Instagram

    Ajang olahraga untuk atlet Asia dengan disabilitas kini tengah berlangsung! Kamu bisa bergabung dalam keseruannya dengan datang ke arena utama Asian Para Games 2018 di kawasan Stadion Gelora Bung Karno. Mulai dari menonton langsung berbagai pertandingan seru sampai menikmati aneka hiburan di zona festival Asian Para Games. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Masih ragu untuk mencapai arena Asian Para Games? Kamu tak perlu bingung akan akses mobilitasnya karena Grab telah menyediakan GrabGerak bagi para penyandang disabilitas. Layanan yang dirancang secara khusus ini sangat mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Yuk, ikuti kemeriahan Asian Para Games 2018 karena sesungguhnya kemenangan adalah milik kita semua! ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #KemenanganItuDekat #AsianParaGames2018

    A post shared by Grab Indonesia (@grabid) on

    Video Populer

    Foto Populer