Sukses


Grab Puji Atlet Jendi Pangabean

Bola.com, Jakarta - Torehan emas kembali direbut oleh Indonesia. Melalui perenang Indonesia, Jendi Pangabean, meraih medali perak pada nomor 100 meter putra gaya kupu-kupu S9, Jumat (12/10/2018). Medali tersebut menjadi yang keempat diraih Jendi di Asian Para Games 2018.

Dilansir Bola.com, Jendi berhasil mengungguli perenang China, Luo Qing Quan, yang terpaksa puas dengan raihan medali perak. Luo membukukan waktu 1 menit 8,59 detik.

Atas raihan Jendi, Grab sebagai Official Mobile Platform Partner Asian Para Games 2018 memberikan selamat kepada atlet itu.

Dalam unggahan Instagram @Grab perusahaan jasa transportasi online itu menuliskan caption

“Bendera merah putih kembali berkibar di ajang Asian Para Games 2018. Atlet para-renang, Jendi Pangabean, berhasil mengharumkan kembali nama Indonesia dengan peraihan medali emas ke-24 pada 11 Oktober 2018”

Tak hanya itu, Grab juga menyemangati atlet-atlet lain agar bisa mengharumkan nama Indonesia dalam ajang Asian Para Games 2018.

“Namun, perjuangan kita semua belum berakhir di sini. Masih ada kesempatan buatmu untuk mendukung atlet-atlet nasional sebelum pesta olahraga difabel Asia tahun ini resmi ditutup”

Mari ramaikan Asian Para Games bersama-sama agar Indonesia dapat menorehkan lebih banyak prestasi!

#KemenanganItuDekat

 

(Adv)

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer