Sukses


Setelah Jakarta, Grab Sukseskan GrabGerak di Yogyakarta

Bola.com, Jakarta - Perusahaan ojek online, Grab memberi dukungan untuk perhelatan Asian Para Games yang dipusatkan di Komplek Gelora Bung Karno pada 6-13 Oktober.

Sebagai official mobile partner, Grab menyediakan 500 mobil yang dikhususkan untuk penumpang disabilitas yang bakal menonton Asian Para Games 2018. Mereka menamakannya, Grab Gerak.

"Armada ini kami dedikasikan khusus kepada penumpang berkebutuhan khusus, kami punya 500 armada yang sudah terlatih dan tersertifikasi," kata Direktur Pemasaran Grab Mediko Azwar di Jakarta, Senin (8/10/2018).

Selain mobil yang dirancang bagi penumpang berkebutuhan khusus, mitra pengemudi GrabGerak juga diberi pelatihan. Pelatihan meliputi berkomunikasi dengan bahasa isyarat, bagaimana menggendong seseorang dari kursi roda ke dalam mobil, hingga melipat kursi roda.

Setelah sukses dengan peluncuran GrabGerak di Jakarta Grab sasar layanan GrabGerak ke Yogyakarta, Kamis (11/10/2018).

Dalam unggahan Instagram @Grab, jasa transportasi online itu menuliskan caption ”Peluncuran GrabGerak di Yogyakarta masih sejalan dengan komitmen Grab dalam mendukung mobilitas penyandang disabilitas agar mereka lebih mudah meraih aspirasi dan tujuan hidup. Menggunakan layanan GrabGerak, mereka dapat menikmati akses transportasi yang aman, nyaman, dan terjangkau”

Grab juga menjelaskan bahwa telah menggalang dana melalui Kitabisa.com, media sosial maupun penukaran poin GrabRewards untuk menyerahkan donasi sepeda motor kepada layanan transportasi khusus disabilitas bernama Difa Bike. Grab juga turut mendukung pelaksanaan ajang Asian Para Games 2018 dengan menjadi official mobile platform partner.

#GrabGerak #KemenanganItuDekat

 

(Adv)

Video Populer

Foto Populer