Sukses


Yuk, Intip Photo Booth di Venue Para Swimming Asian Para Games 2018

Bola.com, Jakarta Jelang penutupan Asian Para Games 2018, beragam tempat dan kegiatan memberikan momen mendalam dari penyelenggaraan ajang olahraga tersebut.

Termasuk di antaranya photo booth di venue para swimming, yang menjadi daya tarik masyarakat untuk melakukan foto matrix tiga dimensi (3D). Foto matrix 3D merupakan video bergerak secara tiga dimensi yang terinspirasi dari film The Matrix.

Foto matrix 3D ini memiliki fitur kelebihan dengan menampilkan video 3D bila proses rendering selesai, sementara kekurangannya adalah membutuhkan banyak kamera, kemudian settingan memakan waktu 3 jam untuk pengoperasiannya.

Booth ini pun menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk meramaikan venue para swimming.

Selain booth tersebut masih banyak kegiatan dan layanan lain yang bisa dirasakan oleh pengunjung Asiang Para Games 2018. Seperti diskon layanan yang diberikan oleh Grab.

Grab Selaku Official Mobile Platform Partner Asian Para Games 2018 menyediakan diskon layanan berupa potongan harga untuk masyarakat yang hendak menyaksikan pertandingan Asian Para Games 2018.

Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar mengatakan potongan harga melalui kode promo bisa diperoleh penumpang untuk layanan GrabBike, GrabCar dan GrabGerak. Maksimal Rp 15 ribu untuk layanan roda dua dan Rp 20 ribu untuk roda empat.

"Grab menyediakan kode promo khusus dari dan menuju lokasi acara pertandingan Asian Para Games 2018," ujar Mediko Azwar di Kuningan, Jakarta, Senin (8/10).

Untuk mendukung Asian Para Games, Grab Indonesia memberikan banyak layanan, di antaranya Grab Gerak dan Golf Car. Untuk Grab Gerak, para driver sudah diberikan pelatihan dan sertifikat untuk membantu penumpang disabilitas.

Grab juga menyediakan 20 armada golf car yang dilengkapi dengan branding Grab di Gelora Bung Karno, bandara, dan tempat penginapan atlet selama acara Asian Para Games 2018 berlangsung. Ini untuk menciptakan akses bagi para pengunjung serta atlet yang cepat dan mudah terjangkau.

"Grab sekali lagi membuktikan wujud komitmennya terhadap Indonesia melalui Asian Para Games 2018. Kami harap melalui kerja sama ini, kami dapat terus berkontribusi dan menginspirasi seluruh masyarakat Indonesia, serta membuktikan bahwa kemenangan itu ada untuk semua orang, termasuk teman-teman penyandang disabilitas," ujar Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar.

 

(Adv)

Video Populer

Foto Populer