Sukses


    Tutup Asian Para Games 2018, Presiden APC Lontarkan Pantun Menarik

    Jakarta - Presiden Asia Paralympic Comittee (APC), Majid Rashed, membuat kejutan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/10/2018) pada closing ceremony Asian Para Games 2018. Dia akhir sambutannya, dia menggegerkan penonton dengan pantun lucunya.

    Dalam sambutannya, Rashed menyebut Indonesia telah berhasil mencetak sejarah di Asian Para Games. Bahkan, dia menyebut Asian Para Games 2018 di Jakarta menjadi yang terbesar dalam sejarah.

    Pria asal Uni Emirat Arab itu juga mengucapkan terima kasih kepada para volunter yang bekerja keras selama Asian Para Games 2018. Bahkan, secara pribadi, Rashed membuatkan pantun untuk 8.000 volunter.

    "Jalan-jalan ke Senayan, buat nonton atlet yang paling eksis. Jangan lupa kasih senyuman buat volunter yang paling manis," kata Rashed yang disambut tepukan para penonton.

    * Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018

    2 dari 2 halaman

    Tema Moment of Wonder

    Acara closing ceremony ini sendiri akan digelar dengan tema Moment of Wonder. Beberapa nama besar siap menghibur diantaranya Rio Febrian, NTRL, Judika, Cokelat, Sheryl Sheindafia, Claudya Fritsca, Naura, dan Zizi Raziq.

    Dalam closing ceremony Asian Para Games 2018 yang dimulai pukul 19.00 WIB, Inapgoc juga mengundang girlband terkenal asal Korea Selatan, AOA, untuk semakin memeriahkan acara tersebut.

     

    Video Populer

    Foto Populer