Sukses


Duel Panas Rossi Vs Lorenzo Bikin Tiket GP Valencia Ludes Terjual

Bola.com, Valencia - Antusiasme penggemar MotoGP untuk menyaksikan lomba terakhir di Valencia, Spanyol, Minggu (8/11/2015), sangat tinggi. Terbukti, tiket untuk seri pamungkas tersebut sudah ludes terjual. 

"Tak ada lagi tiket tersedia. Kami tidak akan menambah penjualan tiket. #ValenciaGP SOLD OUT," demikian pernyataan resmi pihak panitia penyelenggara MotoGP Valencia lewat akun Twitter resmi mereka, Jumat (30/11/2015).

Hampir 110.000 tiket telah terjual, mulai tiket seharga 34 Euro atau setara Rp 507.000 sampai dengan 115 Euro atau Rp 1,7 juta.

Tingginya antusiasme para penggemar tak terlepas dari duel perebutan juara dunia antara duo Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, di mana selisih poin keduanya hanya menyisakan tujuh angka. Namun, insiden antara Rossi dan Marc Marquez di MotoGP Malaysia juga berperan besar menarik penonton untuk datang ke sirkuit.

Akibat kejadian kontroversial tersebut, The Doctor terpaksa mengawali balapan MotoGP Valencia dari posisi paling buncit.

Hal akan membuat penentuan juara dunia MotoGP semakin seru. Apalagi, dalam tiga musim terakhir MotoGP Valencia selalu dimenangi pebalap tuan rumah yakni Dani Pedrosa (2012), Jorge Lorenzo (2013), dan Marc Marquez (2014). Sementara itu, kali terakhir Rossi mampu menjadi kampiun adalaha pada 2004.

Video Populer

Foto Populer