Sukses


Juarai MotoGP, Jorge Lorenzo Disambut Barcelona di Camp Nou

Bola.com, Barcelona - Keberhasilan pebalap asal Spanyol, Jorge Lorenzo merengkuh gelar juara dunia MotoGP 2015 mendapat apresiasi khusus dari klub idolanya, FC Barcelona.

Seperti dialporkan AS, Selasa (24/11/2015), Blaugrana secara khusus mengundang Lorenzo menjadi tamu kehormatan untuk menyaksikan secara langsung pertandingan Barcelona melawan AS Roma pada partai lanjutan Liga Champions di Camp Nou, Rabu (25/11/2015) dini hari WIB. 

Sambutan hangat dari mulai dari para pemain, pejabat hingga para fans klub Catalan bakal membuat kehadiran Lorenzo di stadion megah berkapasitas hampir 100 ribu kursi penonton itu menjadi spesial.

X-Fuera berhasil menyabet gelar juara dunia ke-3nya (2010, 2012 dan 2015) usai mengkudeta posisi Valentino Rossi pada seri pamungkas di GP Valencia, 8 November 2015.

Pebalap Movistar Yamaha itu berhasil membalikkan keadaan dari ketertinggalan tujuh poin menjadi unggul lima angka atas Valentino Rossi.

Sebagai tambahan informasi, ini bukan kali pertama Barcelona memberi penghormatan khusus kepada penggemarnya. Pada 29 November 2010, klub Catalan itu juga pernah mengundang trio pebalap  Jorge Lorenzo, Marc Marquez, dan Toni Elias untuk hadir menonton laga El Clasico melawan Real Madrid.

Video Populer

Foto Populer