Sukses


MotoGP Tawarkan Fans Sensasi Menjadi Valentino Rossi

Bola.com, Roma - Kabar baik untuk pecinta MotoGP, khususnya fans setia Valentino Rossi. MotoGP bersama beberapa pihak akan membuat sebuah video game yang memberikan sensasi kepada fans untuk bisa merasakan bagaimana menjadi pebalap Movistar Yamaha tersebut.

Permainan yang diberi nama Valentino Rossi: The Game ini akan membuat pemainnya merasakan pengalaman menjadi The Doctor mulai dari awal kariernya di balap motor hingga sesukses sekarang. Permainan resmi MotoGP yang akan dirilis pada 2016 ini dibuat sebagai bentuk dedikasi bagi juara dunia 9 kali tersebut.

"Saya senang untuk mengumumkan saya berpartisipasi dalam pembuatan Valentino Rossi: The Game, bersama orang-orang di Milestone. Kami memilih untuk memasukkan elemen yang paling penting dalam karier MotoGP saya," ujar Rossi seperti dikutip situs resmi MotoGP, Sabtu (28/11/2015).

Rossi yakin, video game ini akan sangat menyenangkan bagi para pemainnya. Dia pun menjamin fans akan mendapatkan pengalaman terbaik.

"Permainan ini tak hanya membuat Anda sebagai seorang pemain, tetapi juga sebagai test rider. Saya akan bekerja dengan tim pengembang untuk memastikan semua fans mendapat pengalaman terbaik yang mereka miliki," tuturnya.

Pihak Milestone selaku pembuat permainan ini juga sangat antusias dalam menyambut kemitraan dalam pembuatan proyek besar ini. Direktur utama Milestone, Luisa Bixio, mengatakan permainan ini akan menawarkan sesuatu yang unik bagi pecinta MotoGP.

"Pemain dapat bergulat dengan seluruh balapan di kejuaraan resmi pada 2016, tetapi kebanyakan dari mereka juga dapat mengalami gairah, profesionalisme dan pengalaman Valentino Rossi, baik dalam dan luar dari kejuaraan," kata Bixio.

Video Populer

Foto Populer