Sukses


Jorge Lorenzo Ingin MotoGP Digelar di India

Bola.com, New Delhi - Juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo berharap seri MotoGP bisa digelar di India suatu saat nanti. Hal tersebut diungkapkan Lorenzo setelah menjajal Sirkuit Buddh Internasional di Uttar, India.

Dengan menunggangi motor Yamaha YZF-R3, pebalap asal Spanyol itu mengaku terkesan dengan karakteristik lintasan Buddh Internasional. X-Fuera juga tersanjung dengan sambutan yang diberikan penduduk setempat.

"Saya akan senang jika MotoGP bisa terselenggara di India, karena pangsa pasar di sini sangat besar dan itu bisa sangat penting bagi MotoGP," kata Lorenzo seperti dikutip situs resmi MotoGP, Kamis (3/12/2015).

"Ada banyak pencinta sepeda motor di sini. Lebih banyak motor daripada mobil di kota-kota. Mereka semua pencinta balapan motor tapi tidak memiliki Grand Prix di mana mereka bisa menghargai ajang balapan terbaik di dunia," sambung tiga kali juara dunia itu.

Kehadiran Lorenzo di India tidak cuma untuk menjajal Sirkuit Buddh Internasional. Rider berusia 28 tahun itu juga bakal terlibat dalam aktivitas kemanusiaan bersama yayasan Vincente Ferrer.

Setelah mencicipi sirkuit, Lorenzo akan melanjutkan agendanya dengan mengunjungi Rumah Sakit Bathalapi dan panti asuhan lokal.

Video Populer

Foto Populer