Sukses


Kontroversi Rossi Vs Marquez, Bumbu Penyedap buat MotoGP

Bola.com, Jakarta - Pebalap Australia, Jack Miller, menilai kontroversi yang melibatkan Valentino Rossi dengan Marc Marquez sebenarnya menjadi bumbu penyedap bagi balapan MotoGP. Jadi, dia merasa MotoGP masih membutuhkan kontroversi seperti itu untuk menambah daya tarik.

Pendapat Miller ada benarnya. Publik lebih tertarik dengan cerita perseteruan antara Rossi dan Marquez ketimbang persaingan The Doctor dengan Jorge Lorenzo menuju gelar juara dunia MotoGP 2015.

"Saya pikir hal itu bagus. Kontroversi itu yang diperlukan olahraga ini. Semua berpikir kontroversi adalah bencana, tapi olahraga butuh hal seperti itu," ujar Miller seperti dikutip Autosport.

"Jika Anda melihat berapa banyak orang yang menonton di Valencia, kondisi waktu itu merupakan paddock dan balapan tersibuk yang pernah saya lihat," tambahnya.

Miller menilai, publik masih antusias untuk menunggu kelanjutan perseteruan dua juara dunia tersebut. Dia pun memprediksi, balapan pembuka di Qatar pada 2016 akan ramai dikunjungi penonton.

"Persaingan dan kontroversi akan berlanjut tahun depan dan pasti banyak orang akan menonton di Qatar," tutur Miller.

Video Populer

Foto Populer