Sukses


Hubungan Valentino Rossi dan Yamaha Makin Mesra

Bola.com, Iwata - Pebalap Italia, Valentino Rossi, belum menunjukkan tanda-tanda bakal segera meninggalkan tim MotoGP, Movistar Yamaha. Perkembangan terbaru malah menunjukkan hubungan The Doctor dengan pabrikan asal Iwata, Jepang, itu semakin mesra.

Hal itu ditunjukkan dengan kesepakatan baru yang dicapai antara Yamaha dengan VR46 Racing Apparel milik Valentino Rossi. Kedua belah pihak sepakat meneken kontrak kerja sama selama tiga tahun, Jumat (18/12/2015) waktu setempat.

Dengan demikian, hingga tiga musim ke depan perusahaan Valentino Rossi bakal memegang hak merchandise brand Yamaha Factory Racing. Koleksi terbaru mereka akan diluncurkan pada musim semi ini, serta di kanal VR46 Racing Apparel.

“Kami gembira atas kerja sama dengan Yamaha Factory Racing ini. Saya berharap ini hanya awal dari proyek-proyek selanjutnya dengan partner kami ini (Yamaha),’” ujar Alberto Tebaldi, CEO of VR46 Racing Apparel, seperti dilansir La Gazetta dello Sport, Sabtu (19/12/2015).

“Gairah dan dedikasi menjadi nilai yang sama dari kedua perusahaan ini. Kesepakatan ini jadi pengakuan penting bagi kami, mengonfirmasi apa yang kami kerjakan setiap hari,” imbuh dia.

Kubu Yamaha juga mengungkapkan kegembiraan atas kesepakatan yang dicapai tersebut. “Kami senang telah mencapai kesepakatan baru dengan salah satu perusahaan merchandise penting di ajang balap motor. Pengalaman dan profesionalisme VR46 Racing Apparel membuat kami meyakini ini bakal menjadi kesuksesan kerja sama jangka panjang,” ujar Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis.

“Kami dengan gembira akan merilis produk-produk baru kami bagi jutaan fans kami di seluruh dunia,” imbuh dia.

Video Populer

Foto Populer