Sukses


Yamaha: Marquez Berperan dalam Persaingan Rossi Vs Lorenzo

Bola.com, Jerez - Bos Movistar Yamaha, Lin Jarvis, mengakui ada peran pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, dalam persaingan antara Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi saat memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2015.

Menurut Jarvis, dua pebalap timnya itu termotivasi untuk tampil luar biasa setelah mendapat "pukulan telak" dari Marquez pada musim sebelumnya. Ya, pebalap asal Spanyol itu tampil perkasa dan jadi juara dunia MotoGP 2013 dan 2014.

Justru, reaksi dari anak buahnya tersebut membuat Jarvis tersenyum. "Satu hal yang mengesankan saya adalah bagaimana pebalap kami menghadapi musim ini," tutur Jarvis seperti dikutip Autosport, Minggu (20/12/2015).

"Marquez memukul telak kami pada tahun lalu. Hal itu menyebabkan reaksi, baik dari sisi teknis maupun teknik," tambahnya.

Pria asal Inggris ini menambahkan para teknisi timnya terus mengembangkan motor agar lebih kompetitif. Sedangkan Rossi dan Lorenzo mulai paham bagaimana meredam aksi Marquez.

"Pebalap kami memahami untuk menang lawan Marquez, mereka harus fokus, terlatih, dan sangat berdedikasi. Itu yang kami lihat dari kedua pebalap kami. Mereka memulai musim dengan sebuah misi," tutur Jarvis.

Video Populer

Foto Populer