Sukses


Gagal Juara di MotoGP 2015, Marquez Santai Hadapi Musim Baru

Bola.com, Andorra - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tak akan melakukan persiapan khusus dalam menghadapi MotoGP 2016. Kegagalan di musim 2015 tak membuatnya jadi berlebihan.

Tak maksimalnya performa Marquez di MotoGP 2015 memang cukup mengejutkan. Pada dua musim sebelumnya, pebalap asal Spanyol ini selalu berjaya mengalahkan para pesaingnya dan sukses menjadi juara dunia.

Banyak yang menyakini Marquez mempersiapkan diri lebih daripada biasanya untuk menebus kegagalan di musim 2015. Namun, The Baby Alien menampiknya.

"Semuanya akan tetap sama. Saya akan mempersiapkan diri lebih kuat, seperti biasa, dengan motivasi sama, yang mana itu sangat kuat," ujar Marquez seperti dikutip El Mundo Deportivo, Kamis (24/12/2015).

Meski demikian, Marquez tak ingin terburu-buru dalam mempersiapkan diri menghadapi musim baru. Pebalap berusia 21 tahun ini ingin bersantai sejenak setelah melewati satu musim yang panjang.

"Sekarang, jujur, saya hanya memikirkan untuk beristirahat dan menghabiskan libur Natal bersama keluarga," tutur Marquez.

Video Populer

Foto Populer