Sukses


Jago Beradaptasi, Jorge Lorenzo Diyakini Bisa Jinakkan Michelin

Bola.com, Valencia - Manajer tim Jorge Lorenzo, Wilco Zeelenberg, memprediksi pebalap asal Spanyol itu tak akan kesulitan menjinakkan ban Michelin yang akan dipakai pada MotoGP 2016.

Zeelenberg mengatakan jagoan Movistar Yamaha itu adalah sosok pebalap yang mudah beradaptasi dengan hal baru. Jadi X-Fuera diyakini tak akan punya masalah meski tak lagi memakai ban Bridgestone.

"Sebenarnya dia cukup hebat dalam hal itu (beradaptasi), karena dia mampu mengendarai motor dengan setelan apapun dengan cepat," ungkap Zeelenberg, seperti dikutip Crash, Jumat 925/12/2015).

Jadi, lanjut Weelenberg, meski motor Lorenzo akan sangat berbeda, tak akan ada masalah. Dia mengatakan pebalap berusia 28 tahun itu akan tetap cepat di lintasan.

"Namun, Lorenzo sudah paham batas ban Bridgestones lebih baik. Tetapi dengan Michelin, dia masih harus belajar lagi," jelas Zeelenberg.

Sebenarnya masalah Lorenzo bukan hanya ban baru. Sistem elektronika juga menjadi pekerjaan rumah yang berat bagi pemegang 3 gelar juara dunia MotoGP tersebut.

Video Populer

Foto Populer