Sukses


Kalah Populer, Lorenzo Tak Takut Diejek Fans Valentino Rossi

Bola.com, Mallorca - Ketenaran dan popularitas Valentino Rossi di dunia MotoGP tidak membuat Jorge Lorenzo khawatir dirinya bakal dintimidasi oleh fans The Doctor.

Belum hilang dari ingatan bagaimana Lorenzo yang tampil sebagai juara dunia musim lalu kerap mendapat ejekan dari sejumlah penggemar Rossi.

Tak cuma sering dicerca di atas podium, pebalap berusia 28 tahun itu juga selalu 'diserang' di media sosial. Para fans mengejek Lorenzo karena keberhasilannya menjuarai MotoGP 2015 dinilai tak terlepas dari bantuan rekan senegaranya asal Spanyol, Marc Marquez.

Kendati mendapat perlakuan dan perkataan yang tak pantas, Lorenzo mengaku hal tersebut tidak membuat dirinya merasa tertekan.

"Setiap orang sedang melawan dunia. Rossi, dengan karir dan prestasinya mampu memiliki banyak penggemar dibanding saya. Mereka membuat ejekan-ejekan seperti ini karena mereka mendukung Rossi dengan cara yang berbeda," kata Lorenzo seperti dikutip Autosport, Kamis (31/12/2015).

"Tapi itu bukanlah hal yang harus saya khawatirkan. Saya bersama dengan penggemar-penggemar. Anda mendengar hal-hal buruk dari fans Rossi, tapi itu tidak mengubah hidup, kebahagiaan, dan karir saya," tegas Jorge Lorenzo.

Video Populer

Foto Populer