Sukses


Bos Repsol Honda Bicara soal Masa Depan Dani Pedrosa

Bola.com, Tokyo - Wakil Presiden Honda Racing, Shuhei Nakamoto, mengatakan Dani Pedrosa masih berpeluang jadi pebalap Repsol Honda pada musim 2017. Namun, dia tak bisa memastikan apakah The Little Ant bertahan atau memilih hengkang.

Pria asal Jepang itu mengungkapkan, saat ini Honda tengah bernegosiasi dengan Pedrosa terkait kontrak baru. Sayangnya, belum ada hasil yang bisa diumumkan.

"Saat ini dia bersama kami dan mulai bernegosiasi soal musim 2017 dan 2018, tetapi pengumuman tak akan disampaikan hingga pertengahan musim," tutur Nakamoto dalam wawancaranya dengan AS, Kamis (7/1/2016).

Nakamoto kemudian mengatakan, komposisi pebalap Honda yang ada saat ini adalah yang terbaik. "Untuk saat ini, ya duet Marc Marquez dan Pedrosa adalah yang terbaik," ujarnya.

Masa depan Pedrosa memang jadi pembicaraan hangat di beberapa media. Pebalap asal Spanyol itu diberitakan bakal didepak karena tak kunjung menunjukkan prestasi.

Pedrosa juga dirumorkan lebih memilih pindah ke Suzuki Ecstar seusai musim 2016. Rencananya, Pedrosa akan diduetkan dengan pebalap asal Italia, Valentino Rossi.

Video Populer

Foto Populer