Sukses


Diisukan Ditangkap Polisi, Aleix Espargaro Ternyata Asik Makan

Bola.com, Valencia - Pebalap Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro diterpa isu tak sedap. Pria asal Spanyol tersebut kabarnya ditangkap Guardia Civil, pihak keamanan yang setara dengan polisi di Spanyol.

Cadena Ser dan AS memberitakan, Espargaro ditangkap akibat memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi di Albaida, Valencia. Selain itu, pebalap berusia 26 tahun tersebut juga bermasalah dengan surat izin mengemudi.

Namun, berita ini langsung mendapat tanggapan dari Espargaro. Lewat akun Twitternya, pebalap yang pada MotoGP 2015 menempati posisi ke-11 tersebut membantah telah ditangkap.

"Sebuah kebohongan. Sangat disayangkan! Saya tengah makan malam di Albaida dan mengatakan mereka telah menangkap saya!! Kami baik-baik saja di negeri ini," tulis Espargaro.

Lewat dua buah foto, Espargaro memperlihatkan dirinya baik-baik saja. Foto pertama menunjukkan Espargaro tengah asik makan malam bersama pebalap dan staf tim motokros miliknya, 41 Team.

"Makan malan dengan #41 Team di Albaida!! Semua dipersiapkan untuk balapan besok!! Ups AS_Motor tidak tertangkap??"kicau Espargaro menyertai foto tersebut.

Sementara satu foto lain memperlihatkan Espargaro tengah berada di sirkuit. Dalam foto tersebut dia ditemani pebalap berbakat Spanyol, Jorge Prado.

Espargaro berada di Albaida untuk menonton kejuaraan nasional motokros Spanyol di mana timnya, 41 Team, ikut bertarung. Selain itu, saudara dari pebalap Yamaha Monster Tech 3, Pol Espargaro, ini juga ikut meramaikan peluncuran tim di kategori MX1 Queen.

Video Populer

Foto Populer