Sukses


Tiba di Indonesia, Marc Marquez Langsung Makan Mi Goreng

Bola.com, Jakarta - Momen yang ditunggu-tunggu penggemar Marc Marquez di Indonesia akhirnya tiba. Pebalap Repsol Honda itu telah mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, pada Jumat (12/2/2016) pukul 15.00 WIB.

Marquez datang di terminal 2F ditemani manajernya, Jose Luis Martinez, dengan pengawalan yang tak terlalu ketat. Bintang MotoGP itu terlihat santai dengan mengenakan kaus putih, jaket biru, celana jins gelap, dan tas hitam. Senyum tak pernah lepas dari wajah dua kali juara dunia MotoGP itu.

Kehadiran Marquez langsung menarik atensi pengunjung bandara. Para penggemar mengabadikan momen langka itu dengan kamera masing-masing meski tak bisa lebih dekat dengan sang idola.

Setibanya di Indonesia, Marquez langsung mengisi perutnya yang kosong di salah satu lounge di terminal 2D. Seperti dilansir Twitter resmi PT. Astra Honda Motor, pebalap asal Spanyol itu menyantap makanan khas oriental, yaitu mi goreng.

Marquez sama sekali tak terlihat canggung meski dikerumuni para awak media yang tak henti-hentinya menjepret gerak-gerik pebalap berusia 22 tahun itu dengan kamera. Dia terus menyantap makanannya sampai habis sebelum meninggalkan bandara menuju hotel.

Marquez datang ke Indonesia bersama rekan setimnya, Dani Pedrosa, untuk menghadiri acara peluncuran tim Repsol Honda untuk MotoGP musim 2016 dan melakukan meet and greet di Sirkuit Sentul, Minggu (14/2/2016). Pedrosa dijadwalkan tiba di Tanah Air, Sabtu (14/2/2016) pagi WIB.

Video Populer

Foto Populer