Sukses


Sunderland dan Adidas Putus Kontrak Eks Pemain City

Bola.com, Sunderland - Sunderland dan perusahaan asal Jerman, Adidas, resmi memutus kontrak mantan gelandang Manchester City, Adam Johnson, setelah terbukti terlibat dalam kasus pelecehan seksual.

Johnson yang kini memperkuat Sunderland dipastikan bersalah oleh pengadilan Bradford, Rabu (10/2/2016) waktu setempat. Pemain berusia 28 tahun tersebut terbukti melecehkan gadis di bawah umur pada Maret 2015.

Pada Kamis (11/2/2016) malam waktu setempat, pihak The Black Cats resmi memutuskan kontrak Johnson. Padahal, kontrak Johnson bersama Sunderland baru akan berakhir pada 30 Juni 2016.

Kesialan sang pemain berlanjut. Kontrak Johnson dengan Adidas pun diputus. Hingga berita ini dilansir, sang pemain terus mengaku tak bersalah atas segala tuduhan yang mengarah kepadanya.

"Adidas mengonfirmasi telah memutuskan kontraknya dengan pesepak bola, Adam Johnson. Keputusan ini diambil setelah ada keputusan pada 10 Februari lalu," demikian pernyataan di situs resmi Adidas.

Sejak memperkuat Sunderland pada 2012, Johnson tampil dalam 109 penampilan dan 18 gol. Sebelum membela Stoke, Johnson pernah bermain untuk Middlesbrough, Leeds United, Watford, dan Manchester City.

Sumber: Laman resmi Sunderland, Adidas

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer