Sukses


Pemimpin Korut Fans Inter Milan?

Jakarta Presiden Korea Utara Kim Jong-Un dikenal menyukai olahraga sepak bola. Hal ini diungkap salah satu anggota dewan dari partai Forza Italia, Antonio Razzi. Dia bahkan menyebut pemimpin Korea Utara itu sebagai pendukung Inter Milan.

"Kim Jong- Un mencintai sepak bola dan orang-orang memberitahu saya dia adalah fan Inter Milan.," ujar Razzi seperti dilansir Calciomercato.

Razzi menambahkan, Kim Jong-Un juga sesekali datang langsung ke San Siro untuk menyaksikan pertandingan Inter Milan. Hal itu terjadi saat Kim belajar di sekolah Liebefeld Steinhölzli di kota Bern, Swiss pada 1998-2000.

"Sepertinya saat dia belajar di Bern, dia sering ke San Siro untuk mendukung Inter Milan," kata Razzi.

(https://www.vidio.com/watch/450790-icardi-gemilang-inter-milan-bekuk-juventus-2-1)

 

 

2 dari 3 halaman

Membawa Dybala

Razzi sendiri merupakan anggota dewan yang kabarnya gemar sepak bola. Ia mengaku sebagai fans Juventus.

Pada bulan September lalu, Razzi disebut-sebut ingin membawa Paulo Dybala berkunjung ke Korea Utara. Tujuannya, adalah membantu perdamaian dunia.

Partai Forza Italia merupakan partai beraliran liberal-konservatif yang dibentuk pada Februari 1994. Partai ini didirikan oleh Silvio Berlusconi dan Marcello Dell Utri.

3 dari 3 halaman

Fans Manchester United

Terlepas dari klaim Razzi, Kim Jong-Un juga disebut merupakan fan Manchester United. Kabar tersebut merebak lewat pemberitaan dari The Sun.

Kim Jong-Un  (KCNA/AFP)

Uniknya, klaim tersebut juga muncul dari Razzi. Dalam pemberitaannya, Razzi menyebut kalau Kim percaya kalau pemain Korea Utara bakal bermain di Liga Inggris suatu saat nanti.

Video Populer

Foto Populer